Tahlil bagi Korban Nanggala, Prioritas Giat Pelajar NU Leces
Tahlil bagi Korban Nanggala, Prioritas Giat Pelajar NU Leces

nuprobolinggo.or.id - Kabar duka dari gugurnya pahlawan negeri atau TNI AL yakni tenggelam nya kapal selam Nanggala 402 di perairan laut Bali, menjadi ramai di perbincangkan di kalangan publik. Hal ini, menjadi keprihatinan yang sangat mendalam bagi pelajar NU Leces.


PAC (Pimpinan Anak Cabang) IPNU (Ikatan Pelajar Nahdhotul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdhotul Ulama) Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo gelar tahlil bersama dengan disertai bagi bagi takjil dan buka bersama di desa Pondok Wuluh. Selasa (27/04)


Acara yang dihadiri oleh 27 peserta ini berjalan dengan lancar, namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker dan mencuci tangan.


Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin di bulan ramadhan bagi pelajar NU Leces, yakni Bagi bagi takjil dan buka bersama. Guna mempererat tali persaudaraan sesama rekan dan rekanita.


Ketua PAC IPNU Leces juga menyampaikan "Alhamdulillah kegiatan bagi bagi takjil ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat. Karena kita baru pertama kali mengadakan kegiatan di sekitar Desa Ponndok Wuluh, tepatnya di depan rumah rekan Yusuf" Terangnya


Salah satu anggota IPNU Kecamatan Leces juga menyampaikan kesan dalam kegiatan ini "Bahagia bisa datang kapan saja, namun kebahagiaan yang datang karena keberadaan kita itu luar biasa" Jelas Rekan Ahmad Ghozi


Lebih lanjut Ketua PAC IPPNU Leces juga berharap "Semoga kegiatan ini juga bisa menjadi sarana syiar kita dan upaya meningkatkan eksistensi pelajar NU Leces kedepannya" Pungkas Lailatul Qomariyah kepada tim media.

Penulis : Ahmad Ghozi (PAC Leces)