Sambut kemerdekaan, Pelajar NU Leces Probolinggo Kibarkan Bendera raksasa di Tol Clarak
Sambut kemerdekaan, Pelajar NU Leces Probolinggo Kibarkan Bendera raksasa di Tol Clarak
nup
PROBOLINGGO - Guna menyemarakkan dan menyambut bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 76, PAC (Pimpinan Anak Cabang) IPNU (Ikatan Pelajar Nahdhotul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdhotul Ulama) Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo Kibarkan bendera raksasa ukuran 76 M di Sepanjang Tol Clarak. Minggu (08/08).

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh rekan rekanita kecamatan Leces, kurang lebih 50 anggota. Namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Puluhan pasang mata yang lalu lalang di jalan Tol Clarak, ikut serta menyaksikan hal unik tersebut. 

Kegiatan ini di mulai sejak jam 08.00 hingga jam 11.00. Meskipun panas panas, namun rekan Rekanita tetap semangat dalam pengibaran bendera raksasa tersebut.

Lailatul Qomariyah selaku ketua PAC IPPNU Leces menyampaikan dalam sambutannya "Walaupun bulan Agustus ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, namun semangat IPNU IPNU Leces semoga tetap semangat untuk berjuang di tengah masa pandemi ini" jelasnya.

"Alhamdulillah juga, karena dalama kegiatan ini banyak sekali masyarakat yang menyaksikan. Oleh karena itu, salah satu tujuan kami untuk mensyiarkan IPNU IPPNU kepada masyarakat" Tambah Ella sapaan akrab ketua PAC IPPNU Leces tersebut.

Selain itu Moh Yunus selaku ketua IPNU juga berharap "Semoga dengan kegiatan ini, rekan rekanita selalu kompak. Dan semoga rekan Rekanita juga bisa mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi untuk mencintaimu tanah air" Pungkasnya kepada tim media.