Rutinan Plus-Plus Muslimat NU Wonomerto
Rutinan Plus-Plus Muslimat NU Wonomerto
PIMPINAN Anak Cabang (PAC) NU Wonomerto memiliki agenda pertemuan rutin bulanan bersama 11 pengurus ranting di Wonomerto.

Tempatnya berpindah-pindah, dari ranting satu ke ranting lainnya untuk membangun kebersamaan. Setiap pertemuan, biasanya dihadiri sekitar 45 pengurus.

Anggota rutin tiap bulan hadir secara bergilir. Selain menyambung tali silaturahmi, juga memperkuat tali persaudaraan bagi umat untuk selalu bersama saling mengisi, menguatkan satu sama lain dalam majelis Ta'lim .

Tapi rutinan ini bukan hanya ajang kumpul-kumpul. Banyak nilai plus di dalamnya. Ada pembacaan istighasah, shalawatan, serta yasinan. Ada pula kajian aswaja yang dilakukan secara berkala.

Rutinan juga kadang diisi dengan berbagai macam informasi. Baik bidang pembinaan usaha kecil, pembinaan kesehatan keluarga, pendidikan serta kegiatan plus yang lainnya.

Di Bulan Maulid ini, semua anggota memperbanyak baca sholawat agar semua terhindar dr musibah, penyakit dan semoga didatangkan pahala besar dalam menjunjung kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. (Ansori)