Rakerancab Pelajar NU Leces : Rencanakan Kerjamu dan Kerjakan Rencanamu
Rakerancab Pelajar NU Leces : Rencanakan Kerjamu dan Kerjakan Rencanamu

PROBOLINGGO - Dalam rangka merencanakan program di masa kepengurusan yang baru, PAC (Pimpinan Anak Cabang) IPNU (Ikatan Pelajar Nahdhotul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdhotul Ulama) Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo gelar Rakerancab (Rapat Kerja Anak Cabang). Sabtu (24/04)

Rakerancab tersebut dihadiri oleh 30 orang dari semua pengurus IPNU IPPNU Kecamatan Leces, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Ketua PAC IPPNU Leces menyampaikan "Atas nama kami, semua rekan rekanita Leces, setelah perencanaan ini selesai. Kami harap, semuanya bisa bertanggung jawab terhadap apa yang sudah di rencanakan" terang Lailatul Qomariyah

Kegiatan tersebut juga dipimpin langsung oleh Rekanita khofi dengan didampingi Rekanita fatona dan rekan Wahyudi.

Menurut Lailatul Qomariyah tujuan dari acara ini adalah untuk menindak lanjuti acara pelantikan kemarin, dan untuk program kerja PAC IPNU IPPNU Leces periode 2020-2022.

Selain itu Muhammad Yunus selaku ketua PAC IPNU Leces juga menyampaikan "Dalam rakerancab ini juga telah tersusun dan terbentuk program kerja sesuai Devisi atau Departemen. Oleh karena itu semoga program kerja kedepannya ini, bisa berjalan dengan lancar dan barokah" Pungkasnya kepada tim media.

Penulis : Ahmad Ghozi