Perkuat Organsiasi, GP Ansor Bantaran Jalin Sinergi dengan NU
Perkuat Organsiasi, GP Ansor Bantaran Jalin Sinergi dengan NU

nuprobolinggo.or.id -BANTARAN- Banyak cara menjalankan roda organisasi agar berjalan dengan baik. Seperti yang dilakukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo ini.

Yaitu melakukan silaturrahim kepada Ketua MWCNU Bantaran, serta Pengurus Ranting NU Desa Legundi dan Desa Karanganyar.

Hal ini dilakukan dalam rangka membangun sinergitas dengan Pengurus NU. Juga menjalin komunikasi persiapan Rapat Anggota Ansor yang akan di helat mulai Sabtu (18/6/2022) oleh PAC GP Ansor Bantaran.

Mengawali silaturrahim sekaligus Rapat Anggota Ansor ini adalah PR Ansor Desa Legundi, dan PR Ansor Desa Karanganyar.

Selain berkoordinasi dengan Pengurus NU, para pengurus PAC GP Ansor Bantaran juga melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan Kades Legundi dan Karanganyar.

Koordinasi dilakukan guna sosialisasi organisasi kepemudaan Ansor kepada dua Kades yang beberapa bulan lalu telah dilantik.

Ketua PAC GP Ansor Bantaran, Muhammad Hosin berharap, sinergitas lintas sektor seperti ini tetap terjalin dengan baik agar kita Ansor Bantaran tetap solid.

Lebih lanjut ia berharap semua rangkaian acara silaturrahim serta Rapat Anggota Ansor ini berjalan dengan lancar serta efektif sampai selesai 10 ranting dan menghasilkan kader-kader yang militan.

Sehingga kader Ansor Bantaran tidak diragukan lagi untuk khidmat tanpa batas, khususnya untuk syi'ar Badan Otonom NU ini kedepan. (Muhammad Hosin)