Peringati Harlah ke 71, Ini Rangkaian Kegiatan Fatayat NU Kabupaten Probolinggo
Peringati Harlah ke 71, Ini Rangkaian Kegiatan Fatayat NU Kabupaten Probolinggo

Keterangan Gambar : Kajian Fiqih Wanita dalam Peringati Harlah Fatayat ke 71

nuprobolinggo.or.id - Meski dalam masa pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat Pemudi NU Kabupaten Probolinggo untuk memperingati Hari Lahir (Harlah) FATAYAT NU Ke 71 secara Khidmat dan penuh manfaat.

Berbagai kegiatan tersebut berupa Lomba Virtual Pencegahan Stunting yang dimulai sepekan lalu serta Khotmil Qur'an dan Kajian Fiqih Wanita pada 27 April 2021 di Kantor PCNU Kabupaten Probolinggo dengan tajuk "Adaptasi Tantangan masa kini untuk ketahanan perempuan".

Ketua Fatayat NU Kabupaten Probolinggo Elysa Candra maya, mengatakan kegiatan yang diikuti oleh seluruh pengurus di semua tingkatan  tersebut selain memperingati harlah organisasi juga untuk memberikan pemahaman lebih terhadap masalah yang sering dihadapi perempuan di bulan Ramadhan. 

" Rangkaian kegiatan untuk memperingati harlah sesuai dengan tema untuk memberdayakan perempuan khususnya Pemudi NU Probolinggo dengan berbagai ilmu yang bermanfaat dan menggali kreatifitas dari seluruh kader" Ujarnya.

"Ada lomba virtual pencegahan stunting pada anak juga kajian fiqih wanita bersama Tim Forum Dakwah Fatayat serta kami mendoakan segenap syuhada yang gugur dalam tugas dimana salah satunya warga Kabupaten Probolinggo" Tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut beliau berharap seluruh kader Fatayat NU Kabupaten Probolinggo untuk meningkatkan ghiroh perjuangan dengan menunjukkan militansi dalam ber organisasi.

"Harapan kami semoga kader Fatayat semakin cerdas, semangat dan militan dalam ber organisasi untuk menjawab tuntutan zaman." Tutupnya.