Pensi, Warnai RTL IPNU IPPNU Wonomerto
Pensi, Warnai RTL IPNU IPPNU Wonomerto

PROBOLINGGO -  Dalam rangka tindak lanjut dari Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) PAC (Pimpinan Anak Cabang) IPNU (Ikatan Pelajar Nahdhotul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdhotul Ulama) Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo gelar RTL (Rencana Tindak Lanjut) yang dikemas dengan pentas seni. Jum'at (26/03)

Acara ini selain dihadiri 20 orang dari peserta makesta, juga dihadiri  18 orang dari pengurus PAC IPNU IPPNU Wonomerto. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih pandemi.

Rosidah selaku pengurus Wonomerto menyampaikan bahwa "Tujuan acara ini adalah untuk menguji kesetiaan dari para peserta makesta II PAC IPNU IPPNU Wonomerto" jelasnya.

Acara ini juga diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan RTL (Rencana Tindak Lanjut) dan diakhiri dengan Pensi (Pentas Seni) yang di meriahkan oleh peserta makesta sendiri.

Lebih lanjut Ketua PAC IPPNU Wonomerto Juga berharap "Harapan saya dalam kegiatan RTL ini adalah semoga tidak hanya sampai disini saja dalam berjuang di IPNU IPPNU. Namun, tetap untuk mengikuti semua kegiatan ke belakang di PAC" Pungkas Dyah Ericha Karomah kepada tim media