Pelaksanaan Rapat Anggota Ansor Pesisir, Banser Pesisir dapat Hadiah Seragam Baru dari Ranting NU
Pelaksanaan Rapat Anggota Ansor Pesisir, Banser Pesisir dapat Hadiah Seragam Baru dari Ranting NU

nuprobolinggo.or.id - Pilih Ketua Ranting yang baru, Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo menggelar Rapat Anggota di Mushalla Al Ikhlas, Desa Pesisir, Selasa (14/06/2022).

Wakil Sekretaris PAC GP Ansor Sumberasih Sahabat Aswandi menyampaikan, Rapat Anggota momentum untuk meningkatkan pengabdian Ansor kepada NU dan kyai, serta siap membantu Program Ranting NU serta bisa bersinergi dengan Ranting NU Pesisir di program Koin Siaga NU dan pemberian bantuan warga yang kepaten seperti bantuan Air mineral yang sudah berjalan di Desa Pesisir dan tetap saling Koordinasi dengan baik.

"Seperti yang di janjikan oleh mbah Hasyim Asy'ari Siapa yang mau mengurusi NU, saya anggap ia santriku. Siapa yang jadi santriku, saya do’akan husnul khotimah beserta anak cucunya.”  Jadi sahabat - sahabat tidak usah ragu lagi berkhidmat di Ansor. 

Wakil Ketua Ahmadi Husnur mengatakan, Rapat Anggota selain memilih ketua baru juga sekaligus ajang konsolidasi organisasi di tingkat desa. 

"Pada acara Rapat Anggota Ansor Desa Pesisir Sahabat Umar Hadi terpilih lagi secara aklamasi," ujarnya.

Di sisi lain, Kyai. Ghozali Rois Syuriyah Ranting NU Desa Pesisir menyampaikan. Selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan Rapat Anggota Ranting Ansor semoga kedepan Ansor Desa Pesisir bisa terus bersinergi dengan Ranting NU. 

Ranting NU siap subsidi seragam buat Banser Desa Pesisir agar lebih semangat dalam berkhidmat dan ngepam acara NU ucapnya. (Abd. Jalal)