Peduli Kaum Duafa, Ansor Banser Leces Bagikan Sembako
Peduli Kaum Duafa, Ansor Banser Leces Bagikan Sembako
nuprobolinggo.or.id - Leces, Keluarga besar Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo membagikan sembako kepada kaum duafa yang ada di Kecamatan setempat.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor, Syaiful mengapresiasi kinerja dan tugas dari Kasatkoryon Banser beserta anggotanya dengan menggelar kegiatan sosial bagi-bagi sembako kepada kaum duafa.

“Saya sangat senang dan bangga sekali, dengan apa yang dilakukan oleh sahabat Banser dalam mewujudkan rasa solidaritas dan rasa peduli kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya di sela-sela membagikan paket sembako, Sabtu (13/2/2021).

Sementara, Kasatkoryon Banser Kecamatan Leces, Achmad Faqih berharap, dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat meringankan perekonomian masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Leces.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Banser Leces terhadap masyarakat tedampak Covid-19. Kita melihat sebagian masyarakat khususnya yang ekonomi lemah seperti halnya kaum duafa sangat merasakan dampak Covid-19 ini, makanya kita berusaha meringankan beban mereka semampu kita,” pungkasnya.