Output RTL, Pelajar NU Wonomerto Siap Lahirkan Kader Religius dan Nasionalis
Output RTL, Pelajar NU Wonomerto Siap Lahirkan Kader Religius dan Nasionalis

PROBOLINGGO- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo menggelar Rencana Tindak Lanjut (RTL) 3 dan Buka Bersama (Bukber). Minggu (25/04)
 
RTL ini adalah lanjutan dari kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) II PAC IPNU IPPNU Wonomerto . Yang mana kegiatan ini dilaksanakan di sanggar Al-Qur'an Alif Ba', kareng Kidul- Wonomerto-Probolinggo.

Giat ini, PAC IPNU IPPNU Wonomerto tak hanya mengadakan kegiatan RTL 3 dan bukber saja. Namun juga, diiringi dengan kajian serta khotmil Qur'an untuk mewarnai kebersamaan di bulan yang penuh berkah.

Rekan Badrut Tamam selaku ketua PAC IPNU IPPNU Wonomerto, menyampaikan pesan kepada rekan dan rekanita lainnya. Bahwa "Jangan sampai kita menjadi generasi apa yang dikatakan oleh Abdullah Bin Mashur yakni (Amal yang paling utama dan istimewa adalah mencaci maki orang lain dan menjelekkan orang lain)" Terangnya.

Kemudian untuk tema dari kegiatan ini adalah "Meneguhkan Religius dan Nasionalis Pada Pelajar NU". 

Dengan dihadiri oleh sekitar 40 rekan dan rekanita, acara ini cukup berjalan dengan lancar. Namun, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Ustad Solihin adalah salah satu pemateri sebagai pengisi kajian ini. Beliau berpesan kepada rekan dan rekanita. Bahwasanya, "Hargailah ketika ada orang yang berbicara, setidaknya janganlah sekali-kali menghiraukannya" Pungkasnya kepada peserta RTL.