NU Leces Gelar Konsolidasi Pengurus Bahas Pengkaderan dan Keorganisasian
NU Leces Gelar Konsolidasi Pengurus Bahas Pengkaderan dan Keorganisasian
nuprobolinggo.or.id -  Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo terus melakukan upaya konsolidasi diinternal pengurus di semua jajaran.

Kegiatan yang berlangsung di kediaman Ketua Tandzfidiyah MWC NU Leces,Kiai Moch Faisol Zaini di Desa Kerpangan pada hari Minggu (21/2) kemarin dihadiri oleh puluhan pengurusp pengurus MWC, Ranting, Banom, Lembaga dan Pagar Nusa dan perwakilan PCNU Kabupaten Probolinggo.

"Kami sudah membahas semua program berkaitan dengan kegiatan keorganisasi ke NU an salah satunya berkaitan dengan Pendidikan Kader Penggerak NU (PKPNU) dan juga berkaitan dengan program LAZISNU" katanya.

Lanjut, Kiai Faisol dirinya berharap dengan adanya kegiatan rapat konsolidasi bisa memberikan semangat kepada kader NU dalam berorganisasi dengan bisa menjalankan semua program yang sudah dicanangkan kedepannya.l secara bersama-sama.

"Salah satunya wajib semua kader disemua tingkatan bisa mengikuti PKP NU dengan dilaksanakan secara bertahap nantinya" ungkapnya.

Dengan mengikuti kegiatan PKPNU nantinya bisa memberikan pemahaman bersama kepada para kader tentang wawasan berorganisasi dalam NU. 

"Sehingga tidak hanya menjadi pengurus saja. Namun juga faham tentang garis perjuangan dan sejarah berdirinya organisasi NU," harapnya. (Mahfud Hidayatullah)