MWCNU Wonomerto Gelar Kegiatan Rutin Lailatul Ijtima dan Kajian Kitab Kuning
MWCNU Wonomerto Gelar Kegiatan Rutin Lailatul Ijtima dan Kajian Kitab Kuning

nuprobolinggo.or.id -WONOMERTO- Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama' (NU) Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo menggelar kegiatan rutin dan kajian kitab kuning dalam acara yang bertajuk Lailatul Ijtima, Sabtu (17/07/2022) malam.


Kegiatan tersebut bertempat di masjid Amirul Akhyar, Desa Pohsangit Lor, Kecamatan Wonomerto.

Hadir segenap Pengurus MWC NU, Pengurus Ranting NU Se Kecamatan Wonomerto, serta Badan Otonom dan Lembaga yang berada di wilayah kerja MWC NU Wonomerto.

Adapun kitab yang dikaji adalah Kitab "Risalah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah" karya Hadratussyaikh KH. M. Hasyim Asy'ari yang dipimpin langsung oleh KH. Syuhada Nasrullah sebagai (Mustasyar PCNU Kabupaten Probolinggo).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Kepala Desa Pohsangit Lor (A. Taufiq), Kepala Desa Pohsangit Ngisor (Nijar) dan Kepala Desa Kareng Kidul (H. Suladi).

Di akhir pertemuan, Kyai Jufri berharap kepada segenap Pengurus NU Wonomerto "Agar selalu aktif berpartisipasi dalam kegiatan rutin ini, karena dilakukan evaluasi serta penguatan organisasi".

Disamping itu, Kyai Jufri meminta kepada pengurus NU lebih semangat lagi mensosialisasikan KOIN NU Wonomerto terutama untuk agenda besar pembangunan Kantor MWC NU yang insyaallah dibangun bersama-sama. (Ferry Zakin)