Kukuhkan pengurus, PAC Fatayat NU Sumberasih Gelar Pelantikan
Kukuhkan pengurus, PAC Fatayat NU Sumberasih Gelar Pelantikan

PROBOLINGGO - Dalam rangka mengukuhkan pengurus baru, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdhotul Ulama Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo menggelar pelantikan di Madrasah Diniyah Miftahul Jannah Desa Ambulu Kecamatan setempat. Sabtu (20/02)

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh sekitar 30 undangan dari lingkup pemerintahan maupun banom NU, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Di antaranya Ibu Camat Sumberasih, PAC Ansor Banser, PAC Muslimat, PAC IPNU IPPNU, Hingga Pimpinan Cabang Fatayat Nahdhotul Ulama Kabupaten Probolinggo turut hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, Paduan Suara dari santriwati Pondok Pesantren Bani rancang kecamatan sumberasih juga turut mewarnai pelantikan tersebut. Dengan penampilan yang sangat kompak, membuat para hadirin sangat takjub akan kekompakannya.

Ibu camat Sumberasih dalam sambutannya menyampaikan "Selamat dan sukses atas terselenggaranya pelantikan PAC Fatayat ini, Semoga dengan di kukuhkannya pengurus baru bisa menjadikan Fatayat semakin lebih baik lagi dan bersinergi aktif dengan pemerintah" kata ibu Wiwit Suryaningsih, Sstp, MM

Beliau juga mengajak masyarakat khususnya Fatayat NU Probolinggo untuk turut mensukseskan Pilkades serentak di tahun 2021, karena tanpa bantuan lapisan keorganisasian seperti ini, acara Pilkades serentak tidak akan berjalan dengan maksimal.

Selain itu, ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Probolinggo juga menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini. 

"Semoga dengan terealisasi nya kegiatan ini, menjadikan Fatayat NU lebih baik, aktif dan tambah kompak tepatnya"  kata ibu Lisa panggilan akrab ketua PC Fatayat tersebut.

Kendati demikian, Panitai penyelenggara juga menyampaikan bahwa "Harapan kegiatan 
Dengan dilaksanakannya pelantikan dan rapat kerja ini diharapkan adanya rasa memiliki terhadap organisasi pada masing2 pengurus. Sehingga Dengan adanya rasa memiliki tentu akan timbul rasa tanggung jawab untuk mmbawa organisasi PAC Fatayat NU Sumberasih lebih maju serta mnjadi organisasi yg dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sebagai organisasi yg rahmatan Lil Alamin" Pungkas Yayuk Hasanah S.Pd