Khotmil Quran, Cara Pelajar NU Kuripan Peringati Nuzulul Quran
Khotmil Quran, Cara Pelajar NU Kuripan Peringati Nuzulul Quran
nuprobolinggo.or.id - PAC (Pimpinan Anak Cabang) IPNU (Ikatan Pelajar Nahdhotul Ulama) dan IPPNU ( Ikatan Pelajar Putri Nahdhotul Ulama) Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo Gelar Hataman dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an di rumah Rekanita Khusnul khatimah. Kamis (29/04).

Acara yang di awali sejak jam 14.30 tersebut diawali dengan khotmil Qur'an hingga di tutup dengan acara buka bersama.

Dengan dihadiri oleh anggota sebanyak 30 orang. Acara ini cukup berjalan dengan lancar, namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Turut hadir juga dalam acara tersebut, IPNU IPPNU tingkat ranting Se Kecamatan Kuripan, Alumni, beserta sahabat Ansor.

Guna meminimalisir waktu, acara khotmil Qur'an ini di batasi sampai jam 16.30. Kemudian di lanjut dengan beberapa sambutan.

Sambutan pertama disampaikan oleh Sahabat Arifin selaku Ketua Ranting Ansor Resongo, dan kedua Oleh Rekanita Hanifah Parawansah selaku ketua PC IPPNU Kabupaten Probolinggo dan alumni PAC setempat.

Dalam sambutan keduanya, mereka sama sama berpesan. Bahwa "Silaturahmi ini sangat penting di lakukan. Dan semoga tidak hanya di realisasikan saat ini saja. Semoga acara seperti ini bisa berkelanjutan dan lebih meriah lagi dengan semua Banom NU Se Kecamatan Kuripan" 

Selebihnya Khusnul Khatimah selaku ketua PAC IPPNU Kuripan Juga berharap "Harapan saya dengan kegiatan ini, semoga rekan rekanita di hari Nuzulul Qur'an ini, bisa mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al Qur'an. Dan semoga Silaturahmi ini tetap terjalin antara semua banom NU dan segenap alumni IPNU IPPNU Kecamatan Kuripan" Pungkasnya kepada tim media.