Jelang Ramadhan Ansor Probolinggo Bagikan 887 Paket Sembako
Jelang Ramadhan Ansor Probolinggo Bagikan 887 Paket Sembako

Keterangan Gambar : Pemberian Paket Sembako oleh PC GP Ansor

Bertempat dikantor kecamatan Dringu kabupaten Probolinggo, Kembali PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo menyerahkan Bantuan Sembako kepada penerima manfaat diantaranya fakir miskin, kaum duafa' dan kurang mampu lainnya, Kamis ( 8/4 ). nuprobolinggo.or.id -
dipimpin oleh ketua PC GP Ansor kabupaten Probolinggo, H. Misbahul Munir bantuan diserahkan secara simbolis  bersama perwakilan BAZNAS Kabupaten Probolinggo dengan tetap melakukan protokol kesehatan secara ketat dengan mencuci tangan dan memakai masker.
H. Munir mengungkapkan sangat berterimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Probolinggo atas kerjasama yang telah dilakukan dan sangat bermanfaat bagi nasyarakat yang sangat membutuhkan.
" Saya atas nama PC GP Ansor kabupaten Probolinggo sangat berterimakasih atas kerjasama dengan BAZNAS Kabupaten Probolinggo, tentu kerjasama ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan apalagi ditengah pandemi, saya berharap kerjasama ini akan terjalin lebih baik lagi dimasa yang akan datang" ungkapnya.
Lebih lanjut diungkapkan oleh mas munir bahwa pembagian sembako ini akan terus dilakukan di seluruh wilayah kerja PC Ansor kabupaten probolinggo sampai menjelang puasa Ramadhan 1442 H. 
Sementara salah satu penerima mengungkapkan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ansor dan BAZNAS
" Bantuan ini sangat bermanfaat, terimakasih ANSOR , terimakasih BAZNAS " ungkapnya menutup pembicaraan. Turut hadir Hj.Nurayati wakil ketua Baznas Kabupaten Probolinngo, Camat Dringu dan Segenap Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Dringu