Jaga Soliditas Jelang Konfercab, Ansor Kabupaten Probolinggo Gelar Rapimcab
Jaga Soliditas Jelang Konfercab, Ansor Kabupaten Probolinggo Gelar Rapimcab

nuprobolinggo.or.id -LECES- Demi menjaga eksistensi jalannya roda organisasi, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Probolinggo, Minggu (14/8) menggelar kegiatan Rapimcab (Rapat Pimpinan Cabang) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan Rapimcab tersebut digelar di Aula Kantor PCNU Kabupaten Probolinggo, dengan menghadirkan Ketua, Sekretaris, Bendahara, Kasatkoryon Banser dan Ketua MDS RA di 11 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-wilayah kerja Ansor Kabupaten Probolinggo.

Rapimcab digelar dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dan persiapan menjelang Konfercab Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Probolinggo

"Tujuan dilaksanakan Rapimcab ini merupakan langkah untuk menyamakan persepsi dalam rangka persiapan menuju Konfercab Ansor agar berjalan dengan kondusif, produktif dan berakhlakul karimah karena hal tersebut bisa berpengaruh kepada kegiatan di masa yang akan datang," kata Harun, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Akreditasi PW Ansor Jatim.

Lebih lanjut diungkapkan Harun, keputusan-keputusan Rapimcab bisa dijadikan dasar dalam Konfercab yang akan datang, karena Konferensi merupakan momentum untuk meningkatkan Kualitas organisasi.

Sementara ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo, H. Misbahul Munir berpesan kepada seluruh kader untuk tetap menjaga soliditas menjelang Konfercab.

"Saya titip jaga soliditas jelang Konfercab mendatang, ciptakan suana Konfercab yang Berakhlakul Karimah," pintanya. (Ferry Zakin Nuri)