Di Saksikan Oleh Ratusan Santri Darul Mukhlashin, Dua Orang ini Masuk Islam
Di Saksikan Oleh Ratusan Santri Darul Mukhlashin, Dua Orang ini Masuk Islam
nuprobolinggo.or.id- Suasana haru terlihat saat Omi Marteda Kefi dan Muhammad Lukman mengucapkan syahadat seusai sholat Dzuhur di Masjid Pondok Pesantren Darul Mukhlashin. Minggu (16/01/2022).

Proses Omi Marteda Kefi memeluk Islam ini dipimpin oleh Pengasuh Pondok Pesantren Darul Mukhlashin, KH. Khusnu Milad serta saksinya adalah Ustadz Umar Fathurrozi.

Menurut KH. Khusnu Milad, salah satu alasan mereka masuk Islam adalah karena mereka memang tertarik dengan ajaran Islam dan mereka ikhlas tanpa paksaan apapun.

"Mereka jauh-jauh dari Kupang datang ke Probolinggo karena ada beberapa saudara, kemudian dianjurkan untuk masuk Islam di Pondok Pesantren Darul Mukhlashin" Kata Gus Milad sapaan akrab beliau.

Gus Milad berharap "Tentunya mereka semua ini bisa mengikuti ajaran Islam secara utuh. Islam yang damai, Islam yang penuh toleransi dan Islam yang penuh dengan rahmatan Lil Al-Amin".

Beliau juga menyampaikan syarat kunci surga itu sudah di tangan. Yaitu baca dua kalimat syahadat. Jangan sampai pintu syurga itu di tutup lagi oleh mereka dengan tingkah laku perjalanan hidup mereka selama di dunia.

"Oleh karena itu, laksanakan perintah Allah dan jauhi larangannya. Semoga kalian bisa menjadi insan yang bertakwa dan muslim yang moderat serta rahmatan Lil Al-Amin" Pungkas Gus Milad.