Berbagi Takjil, Cara LP Maarif Rajut Kebersamaan
Berbagi Takjil, Cara LP Maarif  Rajut Kebersamaan
PROBOLINGGO - Banyak sekali pahala yang bisa di amalkan di bulan ramadhan. Salah satunya adalah shodaqoh (bagi bagi takjil). Kali ini PC (Pimpinan Cabang) LP (Lembaga Pendidikan) Ma'arif Kabupaten Probolinggo bekerja sama dengan SMP NU dan SMK NU Bantaran gelar Bagi bagi takjil. Rabu (28/04)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan Bantaran No 2 menjelang Maghrib. Dengan diiikuti oleh 25 Osis SMP NU dan 25 Osis SMK NU Bantaran, serta di dampingi oleh bapak ibu guru lembaga tersebut. Namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir juga pengurus harian PC LP Ma'arif Kabupaten Probolinggo.

Dengan dukungan serta antusias pengurus OSIS dan bapak ibu guru, kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan itu juga, pengurus LP Ma'arif menyampaikan "Pada hari ini, tepat hari Nuzulul Qur'an. Merupakan momentum bagi kita semua untuk mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al Qur'an. Sehingga apa yang menjadi ikhtiar kita semua bisa diberikan kelancaran" Terang Isman yang mewakili ketua saat berlahalangan hadir.

Menurutnya tujuan bagi bagi takjil tersebut adalah untuk memudahkan para pejalan kaki atau pengendara untuk mendapatkan menu buka puasa secara gratis.

Lebih lanjut Isman juga berharap " Harapannya kami ingin mendapatkan  fadilahnya Nuzulul Qur'an sebagai bentuk rasa syukur kita atas karunia Allah yang diberikan kepada kita selama ini" Pungkasnya kepada tim media