Berbagi Dengan Ikhlas, Ansor Tegalsiwalan Santuni Anak Yatim
Berbagi Dengan Ikhlas, Ansor Tegalsiwalan Santuni Anak Yatim

PROBOLINGGO - PAC (Pimpinan Anak Cabang) Ansor Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo menggelar santunan anak yatim. Selasa (04/05)

Santunan anak yatim tersebut dilaksanakan secara door to door, dari rumah ke rumah anak yatim di dua Desa. Tepatnya Desa Paras dan Desa Bladu kulon.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sscar beruntut dengan menerjunkan satu orang Ansor dan satu orang Banser, juga kegiatan ini adalah kegiatan perdana bagi Ansor Kecamatan Tegalsiwalan.

Berupa sembako, sahabat Ansor dan Banser sangat bersemangat melakukan kegiatan ini. Dengan harapan bisa meringankan beban anak yatim di hari raya idul Fitri nanti.

Abdul Karim selaku ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tegalsiwalan mengatakan bahwa salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk mengurangi beban anak yatim, dan merupakan salah satu program kerja dari Ansor Tegalsiwalan juga.

"Saya berharap kedepannya anak yatim se Kecamatan Tegalsiwalan bisa tersentuh oleh kami dengan bekerja sama dengan Pemerintah desa setempat di masing masing desa" Pungkas Sahabat Karim sapaan akrab teman teman Ansor tersebut.