Belasan Tokoh dan Pejabat Publik Kabupaten Probolinggo Divaksin
Belasan Tokoh dan Pejabat Publik Kabupaten Probolinggo Divaksin

Keterangan Gambar : Bendahara PCNU Kabupaten Probolinggo, Muhammad Hasan disuntik vaksin Covid 19 (foto: Iqbal)

nuprobolinggo.or.id - PEMKAB Probolinggo melakukan pencanangan vaksinasi Covi 19 untuk 13 tokoh dan pejabat publik, Jumat (20/2/2021) di pendapa kabupaten setempat.

Di antara belasan tokoh itu, ada Bendahara PCNU Kabupaten Probolinggo, Muhammad Hasan; Ketua PC Muslimat Kabupaten Probolinggo, Nur Hayati; Ketua PCNU Kraksaan, KH Wasik Hannan.

Kemudian ada Kepala Pesantren Nurul Jadid Paiton, KH. Abdul Hamid Wahid; dan pengasuh Pondok Damanhuri Romli, Pondok Pesantren Zainul Hasan, dr. Moh. Haris.

Vaksinasi disaksikan langsung Bupati Probolinggo, Tantriana Sari; bersama wakilnya, Timbul Prihanjoko; serta Sekda Soeparwiyono.

Bupati Tantri mengatakan, vaksinasi bagi tokoh dan pejabat publik menjadi legitimasi terhadap upaya vaksinasi.

Sebanyak 13 tokoh publik yang divaksin, diharap mampu meredakan kegalauan, ketidak percayaan atau ketakutan masyarakat terhadap upaya vaksinasi.

Kepada yang hadir, bupati memohon doa agar satgas mampu bersama dan kuat, bersinergi dengan masyarakat sehingga bisa bersama-sama keluar dari Pandemi Covid 19.

Jika berhasil keluar dari pandemi yang melanda selama hampir setahun terakhir, Pemkab Probolinggo kembali fokus membangun Kabupaten Probolinggo.

"Dinkes akan pantau kesehatan panjenengan (penerima vaksin, Red) minimal 14 hari ke depan," katanya. (Siti Nurhaliza)