Basecamp Baru, PAC IPNU IPPNU Leces Gelar Tasyakuran
Basecamp Baru, PAC IPNU IPPNU Leces Gelar Tasyakuran
nuprobolinggo.or.id- sebagai bentuk rasa syukur atas adanya basecamp baru. Pimpinan anak cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Leces gelar Peresmian dengan Tasyakuran.

Kegiatan ini di hadiri oleh 30 anggota, bertempat di basecamp baru yang beralokasikan di Lembaga Nurul Jamal Kerpangan Leces Kabupaten Probolinggo.

Muhammad Yunus selaku ketua PAC IPNU Leces mengatakan "Semoga dengan diadakannya acara ini dapat mempererat silaturrahim dan Basecamp ini menjadi tempat yang penuh barokah, serta manfaat bagi kita semua,” katanya

Ia juga menambahkan, Basecamp atau markas yang sudah di resmikan ini. Harapannya nanti bisa menjadi tempat bagi pelajar NU lEces untuk berkumpul dan menjadi singgahan tawa setiap harinya.

Adapun rangkain dalam acara ini, di antaranya adalah pembacaan khotmil Qur'an, tahlil, serta di tutup dengan Tasyakuran yaitu makan bersama.

Selain itu, Lailatul Qomariyah selaku ketua PAC IPPNU Leces menyampaikan "Harapan saya semoga senantiasa mendapat berkah dan dapat belajar dengan tenang melalui Basecamp ini. Selain bersyukur atas diberikannya tempat baru yang memadai, semoga dengan adanya basecamp baru ini bisa menambah semangat rekan-rekanita" Jelasnya.

Kendati demikian, KH. Sueb selaku ketua yayasan sangat berterima kasih kepada Pelajar NU Lecws karena sudah bisa menempati tempat yang sederhana ini. 

"Semoga nantinya bisa dirawat dengan baik dan bisa digunakan sebagai tempat rapat, sharing, belajar, dan lain sebagainya" Pungkas KH. Sueb