Baksos, Menjadi Rutinan PAC GP Ansor Leces di Bulan Ramadhan
Baksos, Menjadi Rutinan PAC GP Ansor Leces di Bulan Ramadhan
PROBOLINGGO - Dalam rangka sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, PAC (Pimpinan Anak Cabang) GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo gelar Baksos (Bakti Sosial) di Masjid Baitul Muttaqin desa Tigasan Wetan. Selasa (27/04)

Sasaran dalam kegiatan ini adalah kaum dhuafa, beserta janda yang sudah menjadi tulang punggung keluarga.

PAC GP Ansor Leces tidak hanya menyisir kaum dhuafa di satu desa saja, melainkan Desa Tigasan Wetan menjadi sasaran Bakti Sosial.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Leces menyampaikan kepada tim media bahwa "Tujuan acara ini tak lain adalah yang pertama untuk menghiasi Harlah Ansor yang ke 87, Kedua untuk membantu meringankan beban masyarakat, dan ketiga guna menumbuhkan rasa simpati dan empati serta kepedulian sosial terhadap masyarakat" Terang Ahmad Saiful

Menurut nya, banyak pihak yang tidak menyadari bahwa di lingkungan kita banyak sekali yang membutuhkan uluran ????tangan. Oleh karena itu, Hal inilah yang menjadi latar belakang dari kegiatan PAC GP Ansor Kecamatan Leces.

Selanjutnya, Ahmad Saiful Juga berharap "Harapan saya dalam kegiatan ini, semoga pihak yang berwenang dan ormas lainnya juga bisa saling membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung. Dan kami siap dari PAC GP Ansor Leces menjadi penyalur apabila ada donatur yang ingin ikut serta dalam kegiatan ini" Pungkasnya kepada tim media.