Bagi bagi takjil, Pelajar NU Tongas Ingin Tetap Dekat dengan Masyarakat
Bagi bagi takjil, Pelajar NU Tongas Ingin Tetap Dekat dengan Masyarakat
nuprobolinggo.or.id- Ada banyak kegiatan bagi Pelajar NU Kecamatan Tongas yang menjadi program kegiatan di Bulan Ramadhan. Salah satu yang di selenggarakan adalah Khotmil Qur'an dan bagi bagi takjil. Kamis (22/04)

Acara yang dilaksanakan sejak siang hari ini, di awali dengan khotmil Qur'an kemudian menyiapkan menu takjil yang akan dibagikan hampir buka puasa.

Bagi bagi takjil tersebut dilaksanakan di depan kantor MWC NU Tongas, tepatnya di Jl. Lumbang - Sukapura, Kecamatan Tongas. 

Kegiatan tersebut bukan hanya dihadiri oleh pengurus PAC IPNU IPPNU Tongas saja, melainkan juga turut hadir alumi makesta raya Tongas, kader dari beberapa ranting Tongas. Diantaranya adalah ranting Sumendi, Ranting Tongas kulon, Ranting Curah Dringu, Ranting Dingin, Ranting Tulis dan Ranting Tongas Wetan.

Ketua IPNU Tongas menyampaikan "Meskipun dihadiri oleh banyak kader, namun kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan yanh bersih sebelum dan sesudah kegiatan" Terang Ainun Ro'uf kepada tim media.

Selain itu Mufia Fuaidah selaku ketua PAC IPPNU Tongas juga mengatakan "Selain kegiatan ini bisa menjalin ukhuwah dengan lapisan kader dari tingkat Anak Cabang, Komisariat dan Ranting, Selain itu juga bisa meningkatkan eksistensi IPNU IPPNU Tongas sebagai bentuk semangat pemuda yang terus berkhidmat di NU Khususnya bagi masyarakat" Pungkas Vivi sapaan akrab rekan rekanita Tongas.

Penulis : Amir (IPNU Tongas)