Awali kegiatan Jumat Berkah sekaligus peringati Harlah NU Ke 98
Awali kegiatan Jumat Berkah sekaligus peringati Harlah NU Ke 98
nuprobolinggo.or.id - Setelah resmi dilantik dan dikukuhkan beberapa bulan yang lalu, PC LAZISNU Kab.Probolinggo hari Jum'at 26/2/2021 mengadakan kegiatan sosial dikemas dalam Jum'at Berkah sekaligus memperingati Harlah NU Ke 98 yang bertempat di Masjid At Taqwa Resongo Kecamatan Kuripan.

Dalam kegiatan ini diserahkan uang saku dan nasi kotak untuk 50 anak yatim dari sekitar lokasi acara tersebut. Selain itu  sepanjang jalan para pengurus LAZISNU membagikan nasi kotak untuk para penyiar amal dan warga dluafa' sebanyak 48 kotak.

Kegiatan perdana ini bersumber dari para donatur baik berupa nasi kotak, uang tunai bahkan souvenir berupa peci dan kerudung untuk para anak yatim.

Kegiatan ini dihadiri Pengurus MWCNU Kuripan dan Ranting NU Desa Resongo, serta di support oleh Ranting ANSOR Resongo.

Ust.Babussalam S.Pd.I selaku ketua PC LAZISNU Kab. Probolinggo, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga yang berdonasi dalam kegiatan ini. 

Berdasarkan keterangan Ust. Jamaluddin Alghozi,M.Pd. selaku divisi Program Lazisnu Kab. Probolinggo, kegiatan Jum'at Berkah ini akan dilakukan tiap Jum'at pada akhir bulan secara bergantian di seluruh kecamatan wilayah kerja PCNU Kab. Probolinggo.
Dengan tujuan mengenalkan program dan visi misi Lazisnu Kab.Probolinggo yang baru terbentuk pada periode PCNU ini.