Ansor Membawa Kita yang Kecil Menjadi Orang Besar
Ansor Membawa Kita yang Kecil Menjadi Orang Besar

nuprobolinggo.or.id -SUMBERASIH- Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Probolinggo, Misbahul Munir menyatakan, Ansor mampu membesarkan status orang. Sebab organisasi ini didirikan oleh para Muassis Nahdlatul Ulama atau NU.

Hal itu disampaikan Munir dalam acara Halal Bihalal Pimpinan Anak Cabang Ansor Sumberasih, Sabtu (4/6/2022) malam.

"Ansor mampu membawa kita yang kecil ini bisa menjadi orang besar. Bukan karena kitanya, tapi karena Ansornya," kata Munir dalam Halal Bihalal bertema "Kuatkan Silaturrahmi, Kuatkan Barisan," itu.

Di acara yang berlangsung di kediaman sahabat Aswandi itu Munir manyampaikan, Ansor adalah organisasi besar.

"Maka beruntunglah bagi kita yang bergabung di bawah naungan payung besar yang bernama Ansor," ujarnya.

Munir juga menyampaikan pentingnya menyambung silaturrahim untuk menguatkan hubungan kebatinan sahabat Ansor.

Menurutnya, sambungan silaturrahim tak cukup melalui media sosial atau medsos. Kecanggihan teknologi tidak akan pernah bisa menggantikan pertemuan langsung.

"Untuk meningkatkan hubungan tidak cukup melalui media sosial saja, tapi dengan kegiatan seperti inilah yang bisa menguatkan rasa kebersamaan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang Ansor Sumberasih, Abd. Ghofur menyampaikan permohonan maaf karena Halal Bihalal baru bisa dilaksanakan karena kesibukan pengurus.

Namun ia berharap, kegiatan Sabtu malam menjadi malam pertama bagi sahabat Ansor Sumberasih dan menambah semangat untuk masa yang akan datang.

"Malam ini adalah malam pertama setelah libur panjang kegiatan, semoga dimalam malam selanjutnya bisa menambah semangat sahabat Ansor Sumberasih" Ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ranting NU Jangur, Ustadz Suparman, Jajaran PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo, Banser dan MDS Rijalul Ansor. (Masrur Ghazali)