Ansor Kabupaten Probolinggo Gelar Rapat Koordinasi Pengurus
Ansor Kabupaten Probolinggo Gelar Rapat Koordinasi Pengurus

nuprobolinggo.or.id -LECES- Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Probolinggo, melakukan rapat koordinasi pengurus harian di Aula Pertemuan KH. Hasyim Asy'ari, kantor PC Ansor setempat, Selasa (21/6/2022) malam.

"Pengurus Ansor di semua tingkatan harus aktif amaliyah Ansoriyahnya, dan sah secara legalitas organisasinya," Kata Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo, Misbahul Munir.

Rapat koordinasi digelar dalam rangka menindak lanjuti hasil pertemuan ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo, dengan Ketua Umum PP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas, dan Ketua PW Ansor Jawa Timur.

Sesuai dengan amanah Konbes Ansor di Kalimantan Selatan, Maret 2022, Pimpinan Pusat GP Ansor mengamanahkan kepada seluruh pengurus di semua tingkatan untuk sesegera mungkin melakukan penataan organisasi dan mengkonsolidasikan pengurus.

"Saya perintahkan kepada koordinator di masing-masing wilayah binaaan sahabat sekalian, untuk segera mendorong diselesaikannya rapat anggota. Maksimal akhir bulan ini sudah selesai," pinta Mas Munir. (*)